Sunday, December 28, 2008

Pendengaran yang aneh

Gue pengen cerita sekilas aja, tentang keanehan. Entah kesalahan ada dikuping gue atau lidah mereka?

Pendengaran aneh 1
Supir : ”Vi kemaren ada yang nyari tuh ke rumah”
Gue : ”Siapa?”
Supir : ”Ga tau. Temennya katanya”
Gue : “Laki atau cewe”
Supir : “Cewe”
Gue : “Masa dia gak ngasih tau namanya?”
Supir : “Ya gak tau juga ya, tapi biar Doorprise katanya........”
Gue : %@@@###??? WHAT???

Pendengaran aneh 2
Rese : “Semuanya sudah siap? Udah oke? Ini udah? Itu gimana”
Kita : “Siap..”
Rese : “Duh, mukanya kok pada tegang banget sih”
Kita : (biasa aja kali, namanya juga mau mulai acara. Lo sapa sih?)
Rese : “Yaudah yu temen-temen, kita berdoa dulu”
Kita : (Emang, lo siapa sih? Bossy gla dari tadi..)
....berdoa.....berdoa selesai...
Kita : (baru mendongak kepala setelah berdoa)
Rese : Okeey semua, ITS TIMESHOW!!
Kita : %@@@###??? GEDUBRAK!!

Pendengaran aneh 3
Gue : (Sedang melihat acara gossip pagi)
Host : “Anda cantik sekali ya.. Sebagai puteri, bagaimana cara menonjolkan kecantikan?”
Bintang : “Cantik itu akan terpancar dari dalam diri seseorang dengan otomatis”
Host : ”Maksudnya?”
Bintang : ”Orang yang merasa cantik & pede, itu akan menstimuli dirinya terlihat cantik, terpancar aura”
Host : ”Oh, betul juga ya.. yang ngeliat juga jadi bisa menilai karena dia auranya ya”
Bintang : ”Iya, jadi cantik pada dasarnya memang sudah melekat”
Host : ”Lalu bagaimana anda mendefinisikan arti cantik itu sendiri”
Bintang : ”Well, cantik itu kan Alternatif............” FYI, bukan salah sebut karena diulang 2x.
Gue : %@@@###??? Pengobatan kaleeeeee..

Pendengaran aneh 4
Mendengar cerita teman akan acara gosip dimana terdapat dialog aneh.
Wartawan : ”Jadi gimana menurut mbak?”
Artis : ”Eh mas, who do you think you is……..???”
GUE : %@@@###??? WAIT!!!

1 comment:

Anax baiQ said...

hahahaha...
lucu lucu piii...