Wednesday, December 24, 2008

banyak omong lo, vi!

Apa yang membuat hati menjadi hampa.. ketika menengok ke samping tapi tidak ada yang menatap sesuai yang diharapkan.. atau ketika menghitung, teman yang ada tidak lebih dari jumlah ruas buku jemari tangan.. dan saat duduk manis di depan layar monitor yang menceritakan keceriaan teman-teman, lalu muncul satu kata.. hampa. Bukan hampa karena sesuatu yang hilang, hanya saja ini hampa.

Ga tau ni, merasa diri lagi butut.. padahal liburan panjang uda di depan mata..
Yang ada ngunyah mulu, ntar tiba-tiba badan gue uda kayak patkay baru nyesel deh pasti. Oya, bokap besok pulang. Terus ada yang nanya, ’seneng gak’.. seneng sih, tapi biasa aja.. kenapa mesti aneh? Toh juga gak merasa jauh sama bokap. Kangen sama temen-temen, tau deh temen yang mana, yang jaman mana, siapa.. perasaan gua jadi gak punya kehidupan untuk bersosialisasi selain orang kantor dan orang rumah.

Okeh, membahas apa kita pada post kali ini? Gak usah lha,, gak usah bahas apa-apa.. oya, bahas aja tentang film Mengejar Mas-Mas yang akhirnya gua tonton tadi malem. Apa ya? Filmya bercerita tentang kehidupan anak pemberani yang egois ketika dia kabur dari rumah, nekad, hingga akhirnya numpang di rumah perempuan panggilan. Ketika akhirnya mungkin dia menyukai seseorang di tempat pelariannya/ jogja (padahal udah punya pacar) dan orang itu harus ditinggalkan, so what happened in Jogja, stayed in Jogja. Bagus, kadang gua juga pengen punya kehidupan kaya gitu.. Cuma masalahnya adalah kalo gua kabur, akankah ada yang mencari gue? Nah kalo gue kesesat, akankah ada yang menawari gua tempat tinggal? Terus kenapa musti takut ya kalau gak ada yg nawarin.. berarti gua gak seberani itu dalam menjalani hidup yang spontan.. haha, tapi itu menandakan gua masih waras..

Anyway, Si dina olivia mirip ya sama poppy sofia? Tapi mukanya poppy unik ya? Tato ditangannya juga oke. Ntar kalo gue punya tato, nyokap gue geleng-geleng kepala sampe pegel kali (yaaa daripada bunuh diri pake peniti?).. kenapa sih? Kenapa sih? Manusia tuh emang dikondisikan sebagai mahluk sosial banget ya.. So sial.. mau apa-apa liat komentar orang. Mau mutusin hal ini takut nyakitin hati orang.. dibawah nama ketidakenakan.. terus gimana dong win win solutionnya? Meeeeenn, susah ya.. semakin banyak yang lo kenal semakin banyak ga enaknya.. gak punya temen hampa. Ini semua bagai buah simalakama. Oooo, berarti ada enaknya juga ya jadi anak autis.

Berbicara tentang autis (boook daritadi nulis gak ada iramanya, ye suka suki, ini kan blog gue!!), kenapa jadi banyak yang bilang gue autis ya akhir-akhir ini. Emang ukuran autis gimana sih? Seneng melakukan hal sendirian. Yaah itu mah lg males digerecokin aja kali ya, alias kuper, ngaku aja deh Vintya, haha.. Gua juga kadang suka aneh sih sama diri gue sendiri.. tapi gua suka lebih aneh sama orang yang ngatain gue aneh, haha. SEBENTAR!! Gua barusan liat trailer sinetron baru.. buseeeeet apaagi sih.. bikin emosi jiwa malem-malem aja.. Bikin gue makin hampa, bikin gue pengen kabur.. bikin penasaran dengan pertanyaan-pertanyaan sebelumnya, akankah dicari? Akankah ada yang menampung.. jadi, kemana kita akan pergi? Kalo ada yang berminat kabur sama gue, jangan ragu buat bilang ya.. bisa dibincangkan untuk direalisasikan.. amin.

Udaaa ah mau bengong dulu.. bye blogy

2 comments:

Anonymous said...

Hahaha... ini tulisan bener-bener VINTYA BANGEEETTT!! hehe. ;p

Vintya Yamin said...

haha.. VINTYA BANGEEEETTT?
ih mbak, saya bukan vintya.. saya orang yang dibayar oleh vintya buat nyoret-nyoret catatan harian online dia.. Vintya yang asli itu cuma menulis catatan harian Mas Boy..