Thursday, January 7, 2010

Jakarta diotak idiot saya

#FB 11 oktober 2009

Jakarta Jakarta.. Kau sungguh kota yang luar biasa.. Aku tau itu!!!! Banyak keajaiban disini, yg tidak dimiliki tempat lain..

1. Aku melihat banyak mobil keren di televisi keluaran jepang dkk.. Tp aku yakin, sangat yakin!!!!! Bahwa tidak ada yg sehebat mobil berbentuk bobrok namun kuat luar biasaaaa seperti yg sering berseliweran di Jakarta.. Ya, Jakarta punya metromini.. Sebuah bus bobrok yg memiliki kaca berlapis baja.. Yang tidak akan pecah sekuat apapun si kenek memukulnya saat sedang berteriak ke supir pertanda bahwa akan ada penumpang yg akan turun (baik dengan uang logam ataupun tangan), "tek trek tek teeeeek" yang berulang.. Tetep ga pecah aja loooh,, padahal kuping gue uda sakit ngedengernya.. Luar Biasa benar kendaraan di kota ini.. Ckckkc. Mungkin presiden harus coba, kacanya mungkin antipeluru.. Yang penting kan keselamatan pak.. Lowbudget pula. Pilihlah metromini!

2. Jakarta memiliki manusia2 yang sakti mandraguna.. Waaaw, Tukang Parkir!! Sakti sekali dia.. Ghaib. Tampaknya, ilmu kanuragan-nya sangat hebat.. Bagaimana tidak??? Tukang parkir bisa tiba2 muncul mendadak seketika pada saat pengendara hendak mengeluarkan mobil dari parkiran.. Padahal tdnya saat memarkir mobil, atau bahkan pada saat men-starter mobil, dia tidak ada.. Huaaaa mungkin ilmu meringankan tubuhnya sangat tak terkalahkan.. Ckckckck.. Dia bs menghilang dan muncul seketika..

3. Di Jakarta, Tukang koran yg berseliweran di lampu merah memiliki mata paling tajam didunia.. Tidak percaya?? Coba lakukan ini, bahkan saat malam hari.. Jika anda melihat seorang tukang koran jauh didepan ketika anda sedang menunggu lampu hijau, cobalah untuk berpura-pura ttp konsentrasi melihat ke depan.. Apabila si penjual koran merasa teracuhkan, lirikan mata anda sedikiiiiit saja (ingat, lirikkan!! Bukan menengok), kearah tukang koran.. Niscaya, niscaya!!! Si tkg koran itu juga akan langsung menuju anda untuk menjajakan dagangannya.. Hebaaaaat!!! Dia bisa tau.. Waaaaw. Bahkan dikegelapan malam.. Bahkan kaca mobil kita juga gelap.. Mereka bisa melihat kita melirik mereka.. Atau intuisi mereka yg luar biasa... Ckckkckck.. Mungkin bisa dijadikan pekerja BMG untuk peramal cuaca, yg penting intuisi men..

Sebenarnya masih banyak lagi keunikan dan kehebatan jakarta.. Nanti akan dibahas pada posting selanjutnya.. Bravo bravo!!! Potensi Jakarta memang dashyat.. Wakakakkaka

No comments: