Thursday, January 7, 2010

Impian dan syarat pertama untuk jodohku

#FB 3 oktober 2009

Thanks to Rachel Panjaitan yang telah mengembalikan memori masa kecil. Doi berhasil mempercantik folder lagu di komputer kantor dengan men-share salah satu foldernya yg berisikan 52 lagu disney..

Kerja sambil bernyanyi dan tebak2an, ooow ini dr film ini.. Aha!! Ooww, waaaa.. Saya suka lagu disney.. Dan filmnya..

Akhirnya oh akhirnya muncul impian pertama dlm kepala gue. Pertama kalinya gue punya mimpi ttg masa depan.. Sesuatu yang akan disyaratkan pertama kali untuk calon suami (hey hey siapa dia, siapa aja dah..).

Mungkin nanti gue akan bertanya kepadanya tentang beberapa hal, bahwa mau dan mampukah dia untuk bekerja keras sehingga bs mewujudkan impian gue :

1. Di dalam rumah, tolong buatkan satu ruangan khusus untuk saya, aku pengen punya home theater, wahai jodohku!
Harus ada sofa merah agak besar untuk dijadikan bangku kerajaan saat nonton.. Waaaa, gue bisa nonton film-film disney, drama romantic, film2 ok yg belum sempet ditonton dengan mangkok besar berisi popcorn atau kacang mede pedes manis..
Jadi selepas kamu pergi, aku bisa nyanyi2, joged, ngakak2, nangiiiis, hehe film akan menemaniku..


2 Hmm,, kerja yg bener ya, supaya kamu bisa bikinin usaha buat aku, Toko Kue dan Kopi..
Setelah puas menikmati film di home theater, siangnya gue ke tempat kerja.. Kan kerja harus sesuai dengan hal yg kita sukai yah.. Gue suka ngeliat orang-orang yg lg santai2 brg pacarnya, temennya, keluarganya. Ngeliat mereka ketawa, mesra2an, atau bahkan berantem.. Kadang gue juga suka nerka2 apa yg ada dipikirkan orang yg lg bengong sendirian di sebuah kedai kopi.. Apalagiiiiiiii, gue suka roti dan kue.. Kalo gak laku, yauda gue aja yg makan hehehhehe.. Janji deh, bakal melayani tamu supaya bisa nyaman serumah-rumahnya..

Hehehe, hari sudah sore semakin banyak pelanggan yang datang.. Waaaa.. Tp dimeja itu, meja kekuasaanku, kubiarkan sebuah papan 'reserved'.. Itu untuk kegiatan rutin saya di senja hari, sambil menunggumu menjemput.. Tempat saya melamun, berpikir, berimajinasi, dan menuliskannya dalam kotak ajaib bernama laptop.. Sambil sekali menyeruput kopi dan menikmati kue terbaik yang dijual di kedai pemberianmu..

Tak lama kemudian, jodohku datang juga.. Oooooo dia baru pulang kerja.. Pasti cape.. Kututup laptop dan berpamitan kepada para pegawai. Saatku tawarkan, "kamu minum kopi dl?", ternyata km lebih tertarik untuk minum kopi di dalam rumah kita yang nyaman itu hehhe.. Makanya kita harus pake pembantu ya (ga pede nyapu sendiri)..

Sesampainya di rumah, sebelum mengakhiri, aku menceritakan kisah film yang ku tonton, gelagat pelanggan kedai kita, dan apa yang sedang ada dalam imajinasiku..

Hehhehe, gantian kok, aku juga pengen denger cerita kamu.. Pasti km punya banyak dongengkan sebelum aku terlelap?


Ps : tolong jangan buatkan saya kedai seperti desain ruangan kedai kopi beken di indonesia yah.. Tiru aja kedai kopi yg ada di film Gilmore Girls atau Dawson.. Yg ga terlalu padet dari kursi ke kursi..

Moral : saya makin gendud krn pop corn, kacang mede, kue, dan kopi!!! Aaaawwww

Amin.. Hahhaa.

3 comments:

Anonymous said...

A beautiful little girl like U deserves...a loveable husband.
Wish U meet him soon :-)

Anonymous said...

I think I like U... :))

Vintya Yamin said...

and you are?.. :)