Thursday, January 7, 2010

Ikhlas

#FB 26 September 2009

2.40 am
Gue masih belum bisa tidur, tp mata uda bengkak.. Bengong, terbayang, dan ketakutan. Perasaan ingin, perasaan mencari, perasaan berubah, dan untuk satu tujuan, melanjutkan hidup yang lebih baik..

Gue ga perlu menyanyikan lagu "jangan menyerah" seperti yg sedang menjadi tren anak2 masa kini dlm update statusnya, piss yo!!.. Tapi, itu yang sedang gue jalanin. Untuk segala aspek, demi pribadi yg lebih ok. Meninggalkan masa lalu, hidup untuk sekarang, dan berjuang untuk masa depan. Walau banyak org yg menawarkan campur tangan untuk membantu dan menjanjikan segalanya akan lebih baik, tp gue rasa, gue sendiri yg harus menemukan dan merubahnya menjadi indah...

Suatu kesempurnaan yg udah hilang selama 18 tahun (kurang lebih). Dan bs dicari melalui satu pilihan sulit. Tapi saya sangat bersyukur, Tuhan masih memberikan saya pilihan, Dia tidak membiarkan saya kebingungan tanpa pilihan.. Saya tidak suka pilihan, tp saya benci jika tdk memiliki apapun untuk dipilih..

Walau sulit, menyakitkan, berat, dan teman-temannya lah, itu akan membentuk pribadi gue menjadi kuat.. Ga akan ada kata 'bangun' sebelum jatuh. Ga akan ada bongkahan kristal atau baja kalau tidak mengalami tempaan bertubi. Ga ada yg namanya jawaban kalau tidak mencontek, hehe tolol, memikirkan sebab akibat.. Ga akan ada rencana kalau tidak akan ada keputusan.. Dan ga akan ada hasil kalau tidak ada tindakan. Dan ga akan ada keberhasilan kalau tidak diridhoi orang-orang tersayang.

Apapun, apapun yg akan gue lakukan setelah ini, insyaallah untuk membahagiakan banyak orang.. Pls don't get me wrong.. Just take it positively. Gue ga akan bertindak bodoh dengan tidak memikirkan kebahagiaan orang lain.. Biarkan saya menemukan jawabannya.. Dan apabila sudah, mudah2an itu menjadi kesenangan kita bersama yg patut dirayakan tnpa jamuan pesta bir..

Terimakasih untuk selalu mengerti dan mendukung.. Ada di segala mata penjuru ketika aku menoleh dan mencari.. Terimakasih untuk menjadi rentetan nama dalam daftar "manusia-manusia terbaik dlm hidupku". Jika saya nabi, maka saya tidak perlu sebingung dan seketakutan ini.. Cukup berdoa, ikhtiar dan kemudian datang lah mukjizat yg tidak memerlukan kata bimsalabim..

Biarkan hidup kita menjadi indah.. Mulailah dengan mendoakan org yg kau sayangi. Tuhan Maha Baik (selain Maha Romantis tentunya), dia akan membalikkan apa yg kamu doakan untuk org dan menjadi doa bagi dirimu sendiri.. Yah, kalian ga usah menforward pesan ini ke 9-12 org sehingga dalam sejam hingga 8jam akan ada berita baik atau keberuntungan menanti anda (tren bullshit masa kini dlm ym dan bbm), cukup diamalkan aja booook.. Berdoalah untuknya, untuk yg kau sayangi dan menyangimu.. Doakan segala kebaikan..

Dan sekarang, saya sedang melakukan hal itu.. Amin..

No comments: