Monday, January 28, 2008

Rully sering memberi Vintya, Vintya sering berterimakasih

Apa coba?
Gua cuma mau sounding rasa senang gua.
Kenapa?
Karena punya iPod baru!!

Sabtu kemarin gua ketemu ui, terus dia hadiahin gua barang itu. Baik banget ya dia. Kalimat tadi bukan pertanyaan tapi pernyataan. Shuffle warna orange. Lucu dan kecil banget. Walau dia tahu gua gak terlalu butuh musik dalam hidup gua, musik bukan jalan hidup gua, tapi dia tetep mau kasih iPod-nya buat gua. Jadi sebelumnya, keinginan untuk memiliki iPod pun gak pernah terlintas, mending duitnya di-save buat hal yang bikin gua puas dengan barang atau hal lain yang lebih menyenangkan diri. Tapi setelah dikasih dia, gua seneng. Karena dia sangat berniat memberikannya, dan niat tulus itulah yang menjadikan iPod tersebut mempunya nilai lebih.


Ok gini, ui udah punya iPod. Dan dia dapet iPod ini setelah dia ikut meeting dengan salah satu pihak yang bekerja sama dengan perusahaan dimana ia bekerja. Beberapa hari sebelum kasih iPod ini ke gua, dia bilang gini, ”Hari kamis ini aku meeting 4x, dari jam 9 pagi sampai jam 6 magrib. Trus malemnya masih ada dinner segala. Pasti malem banget kan nih pulangnya? Eh tapi si investor yang meeting itu katanya mau kasih iPod. Nanti iPodnya buat kamu aja ya.” Gua bilang, ”Gak usah ui, makasi”


Sehari sebelum kasih barang itu, dia bilang lagi bahwa kemaren dia baru balik dari meeting and dinner jam 11 malem. Dan ternyata benar bahwa dia mendapat iPod yang dijanjikan dari pihak investor. Adeknya (yang ngeliat) juga mau. Yaudalah gua tolak, gua gak mau terima tuh barang dengan alasan : (1) iPod bukan barang murah, bukan barang yang dibeli tanpa berpikir lama (2) gua kan bukan budak musik, gak terlalu butuh juga, (3) adeknya mau, yah kasih lah. Tapi dia malah bilang gini, ”Denger yah, walaupun aku belum punya iPod, aku juga bakalan tetep kasih iPod ini buat kamu. Karena dari pertama aku tahu bahwa aku bakal dapet iPod ini pun, aku udah niat mau kasih ini ke kamu.”


makasi ya makasi, u are too much
Beruntungnya diriku mengenalmu, hehe. Hal itu pula yang dikatakan oleh temen-temen gua (mereka juga kenal ui) pas gua pamer, haha. Mereka sirik, dengan mengeluarkan kata-kata tidak percaya yang diakhiri dengan menyebut berbagai macam nama dari bermacam kategori. Ada yang menyebut nama tuhan dengan berkata, ”Oh My God”, ada yang menyebut nama binatang peliharaan, ”Anjing, arva”, ada yang menyebut nama mahluk halus, ”Setan, enak bener”.. yah yah yah, tapi mimik mukanya sama, gabungan dari sirik dan mikir kok ui baek banget, haha. Padahal iPod doangan aja, haha.. gua gak pernah kepikiran bakal ngebuang uang gua buat beli barang beginian.
Sebenernya, ini bukan pemberian yang pertama. Dia juga suka kasih bajunya buat gua, pakai acara ngotot harus diterima. Lah, kan gua jadi gak enak. Kalo ada baju dia yang katanya "cocok nih sama kepribadian vintya", doi kasih lah ke gua. Macam apa aja kan gua? Contohnya baju tengkorak yang dia kasih. Katanya, kepribadian vintya seperti itu (?!... cinta laura suka tengkorak. Vintya suka sama cinta laura. Vintya suka tengkorak). Haha, dia menggunakan (.. apa namanya dalam pelajaran bahasa indonesia SMA doeloe), lagian ya ui, siapa yang suka sama cinta laura??? Makasi ya, selalu ingat gua saat mendapat sesuatu. Tapi lebih baik, barangnya digunain buat kamu aja..
Yah, gua seneng punya iPod dari dia. Bakal gua jagain. Bakal gua sayang-sayang, iPod beserta yang memberikannya. Makasiiiiiiiiiiiii yaaaaaaaaaaa.. ;)

No comments: