Wednesday, January 23, 2008

daaagh nek

Hari ini gua balik ke rumah, pulang. Setelah menjalani Ujian Akhir Semester yang terakhir. Bener-bener yang terakhir. Gak kerasa masa-masa kuliah di desa terpencil itu akan segera usai. Entah bagaimana cerita penutupnya, masih dalam proses. Gua menunda keinginan gua untuk lulus Februari ini, biasa lah keinginan anak sotoy yang menderita terlalu lama kuliah dibaluri rasa jenuh. Gua males menghadapi masa-masa pengangguran, transisi setelah lulus dan belum dapet kerjaan. Gua masih pengen maen”, tapi kayanya kurang etis rasanya kalau menjalaninya dengan jabatan status ”bukan mahasiswa”. Gua males inilah gua ogah itulah, tapi yang jelas gua takut kehilangan moment” yang hanya bisa dilakuin saat gua bersama teman-teman yang otaknya ala kadarnya. Makanya gua memutuskan untuk menunda ke-hengkang-an gua dari kancah dunia pendidikan. Hidup Ki Hajar Dewantara!
Kita sedang liburan teman, hal yang menyenangkan. Liburan kali ini akan terasa panjang. Jalan lo sama gua harus berpisah dimulai dari sini. Tapi ini bukan perpisahan, kita baru saja memulainya. Jreeeenng!! Suara gong berdengung tanda dibukanya pintu perjalanan yang lebih panjang. Selesaikan urusannya masing-masing. Yang mau liburan dan mau santai silahkan. Yang masih ada kuliah pendalaman silakan didalami lebih lanjut (apakah kalian pernah punya pemikiran seperti ini sebelumnya ”UTS = Ujian Tidak Serius, UAS = Ujian Agak Serius, SP = Serius Pisan”, haha). Yang belum mengambil seminar, jangan stres ya. Yang lagi pada nyusun skripsi, gua mau tanya ya, ada yang tahu gak siapa pencetus awal ide supaya mahasiswa harus nyusun skripsi dulu kalau mau lulus? Bok, repot..



hari pertama di uas yang terakhir



Cipanas, selalu ada liburan bagi kelas eksis

rombongan mengantar detta, drama AADC



uas terakhir, berasa tua
Makasi ya buat pertemanannya dari kita masih cupu sampe sekarang yang gayanya masih tetep cupu, haha. Tingkat 4? Jijik ya? Dari pertemanan lingkaran kecilnya yang menjadi lingkaran besar. Makasi karena selalu ada saat diharapkan ada. Kalo lo gak ada, gua gak tahu gimana caranya ngedinginin hati dan kepala di desa kita yang panas itu (lebih banget gua, buat ngebesarin hati lo aja kali).. sukses di semester yang baru! Selamat berlibur, semoga menjadi liburan yang sesuai dengan apa yang telah dinanti. Sampai berjumpa di kesempatan mendatang..

No comments: