Monday, January 28, 2008

tabrak ambruk


kebodohan di Jumat Siang
25 januari, gua tolol. Gimana enggak? haha.. Gua nabrak pager dalem sampai ambruk. Mobil itu udah berenti kok (dalam posisi mati, dan gua udah sempet turun malah), tapi gua liat kalau mobilnya kurang rapet pas parkirnya, yaudalah gua mau majuin dikit lagi aja, tapi.. Gua lupa kalo mobil yang ini automatic.. B_R_AA_KKK!!! nabrak dikit.. Gua kaget, nyokap pun teriak kaget, yah gua makin kaget lah, makin lupa aja status tuh mobil matic, ya makin diteken lah gas-nya.. dan eng ing eng.. ditabrak semakin dalam dan pagernya tak kuasa ambruk. Selesai. Selamat, Vintya.

Untungnya, bokap nyokap gak marah. Tapi tetep aja gua kagaK enak. Eh tapi, seumur-umur gua udah nabrak 3 kali, bukan nabrak deng, nyerempet 3x. Dimana? Di parkiran rumah sendiri 2x, dan di parkiran rumah nenek 1x, haha. Anehnya, tiap kali nabrak ada aja kejadian yang gak ngenakin. Waktu nyerempet pager rumah pertama kali, pokoknya ada kejadian gak ngenakin yang gak bisa gua ceritain (haha, bukannya sok rahasia, tapi itu jaman sma, jadi udah lupa). Nyerempet kedua dengan objek berupa pilar parkiran rumah nenek gua, tgl 4 Agustus 2006 sekitar jam 7 pagi. Dan ternyata, jam 1 siangnya nenek gua meninggal. Nah, yang nyerempet kali ini bikin gua takut ada apa”, parno.. Mudah-mudahan gak ada apa-apa, semata-mata hanya perilaku ceroboh gua aja, amin..

No comments: