Tuesday, April 22, 2008

satu bulan terakhir

Haha, asaan baru kemaren gua dibangunin pagi”, siapin berkas ini itu cuma buat ngantri ngedaftar jadi mahasiswi universitas di kota tertinggal (??!!!kota? saat bangunan yang dengan seenaknya di sebut Jatos tersebut baru muncul setaun terakhir ini). Untung gua ngantrinya pagi, dengan perasaan sesumringah anak bau kencur mau masuk TK bawa bekel sama botol minuman diselempangin, karena dengan lebih pagi gua bisa masuk ke dalam kelas yang isinya anak-anak tk lain yang gak kalah sumringah (??! Wae..)

Perasaan baru kemarin, gua ngekost, pindahan. Cari makan malem-malem dimana semua masakan memiliki rasa yang sama karena si mamang males ganti takarannya kali ya? Masa rasa nasi capcay gak ada bedanya sama rasa nasi gila? Kemudian beberapa tahun kemudian kembali atau belum berhenti menggerutu “Buset dah malih, perasaan dari tahun ke tahun menunya gini-gini aja ya?”. Bosen parah lidahnya.

Kayanya baru kemaren gua kenalan sama dia dia dan dia, yang bisa membuat gua tertawa saat lagi emosi jiwa, dan membuat emosi jiwa saat sedang tertawa. Masih kerasa juga tugas-tugas dari dosen yang kebanyakan nganalisis ini itu, segalanya disuruh jadiin makalah, sampe-sampe gua berpikir jangan-jangan gua lulus dengan gelar S.Pk atau Sarjana Potokopi??

Minggu depan gua sidang, jadi semua dimohon untuk mendoakan, kenal gak kenal, suka gak suka, terpaksa gak dipaksa. Setelah itu? Apa? Cita-cita gua? Apa? Mana yang mau dikejar? Boook, blengki..

Pastinya gua pengen lulus sidang dengan nilai memuaskan tanggal 30 April 2008. Vintya Marvafahleti S.Ikom. Wisuda dengan membuat orang tau bangga (doain nama gua dipanggil secara ekslusif ya) tanggal 30 atau 31 Mei 2008. Dapet kerjaan sambil nyari beasiswa, Alhamdulillah, sukur punya sukur, dapet yang keluar negeri. Aminnn. Balik ke sini dengan sejuta harapan, kemampuan, dan keinginan untuk lebih baik. (Sebenarnya ada beberapa keinginan lagi yang cukup disimpan dalam hati aja sih, haha. Kalo ada temen gua yang baca ini, lo taulah keinginan gua tuh apa, wakakakkakak.. gua cuma pengen nyoba, penasaran gila gua..).

Untuk fase selanjutnya masih ada dalam pikiran gua, rencana yang lebih menantang. Nanti aja dikeluarinnya kalo gua udah berhasil raih dan jalanin semua goal tadi. Nikah? Kenapa gak disebutin? Karena itu bisa gua selipin dimanapun, haha. Jangan sesumbar lagi. Yang jelas, diakhir semuanya, gua pengen hidup bareng orang yang dicintai, dan mencintai saya. Pengabdian seumur hidup setelah melalui kelelahan dari ambisi-ambisi yang ingin diwujudkan. Menjadikan ia bersama keluarga sebagai sebuah rumah yang selalu menjadi tempat untuk kembali.

Ini satu bulan terakhir gua merasakan status sebagai mahasiswa. Satu bulan terakhir gua akan benar-benar meninggalkan kehidupan di Jatinangor. Satu bulan terakhir gua bisa sering bareng maen bareng temen-temen yang udah pasti berat banget buat ditinggalin..

Satu bulan terakhir menjelang kelahiran Vintya Marvafahleti yang baru. Setelahnya pasti akan jauh berbeda, mungkin lebih berat atau malah lebih menyenangkan? Yang pasti beban gua bertambah. Dimana gua akan memakai nama dan identitas sendiri. Gak ada lagi yang namanya Vintya anak Unpad atau Vintya temennya si A, atau yang lainnya. Cuma Vintya.

S E L A M A T D A T A N G.

Satu bulan terakhir, akan seperti apa ya? Yang pasti hadapin sidang dulu dan kemudian menjalani magang ini sampai selesai. Hhhhh,,, kurang asik emang hidup gua. Robot. Well, doain aja ya semoga semua lancar, amin YA ALLAH..

2 comments:

Anonymous said...

Selamat Datang Arfa yang baru lahir eh .. Vintya Marvafahleti S.Ikom

Anonymous said...

Selamat datang arfa yang baru lahir, eh ... Vintya Marvafahleti S.Ikom