Tuesday, April 1, 2008

nekad

hai, hai.. Vintya kembali..
sekarang sepak terjang saya di dunia pendidikan sedang mengalami kevakuman. Hah? Vintya cuti? Oh tidaakk.. hanya saja saya tidak terlalu eksis lagi di kampus mengurus skripsi. Setelah melewati (kurang lebih) tiga minggu penuh carut marut skripsi, tidur lewat tengah malam, bangun lagi pagi" buta, ke perpus skripsi dan perpus buku, ke bandung bimbingan sampai malam, akhirnya bab 1-5 udah beres kamis lalu, dan sudah melewati evaluasi terakhir.. alhamdulillah..

Well, masih ada beberapa poin yang harus direvisi sih, tapi yang bikin gua senang adalah si bapak dosen bilang "Ketemu saya lagi dalam bentuk skripsi ya, asalkan anda merespons evaluasi saya".. Berarti?berarti? bapak sudah ok?? Maagiiiic...

Yaudahlah, gua beresin apa-apa aja yang dia minta dengan bantuan mas" dari bengkel statistik bernama Mas Alhori, dia yang nyuport saya data" yang masih kurang.. jadi sekarang tinggal tambahin analisisnya.. tapi entah kapan (hahaha).. Kemudian, jumatnya, dengan penuh kesotoyan dan nyali yang cukup besar seperti nekat mendekati tingkatan gila, saya mendaftar untuk ikut ujian sidang komprehensif (itu lho sidang yang konon mengasah dan menguji kemampuan intelek mahasiswanya, dimana bahan yang diujikan adalah bahan matakuliah dari semester 1-7), booookkk? gimana caranya gua ngapalin?

Konon akan berlangsung tanggal 9 April atau 23 April.. yah, mohon doanya ya, amin..

Yang lebih bodoh lagi, gua malah nekat mengerjakan aktivitas lain, dimana menyebabkan saya harus rela membaca bahan kompre di bus, saat mau tidur, saat lagi makan.. bahkan bekerja sambil membaca.. sedangkan analisis buat revisi skripsi? yah.. itu kerjainnya setelah sidang kompre aja kali ya..

Vintya, vintya, emang nekat, sotoy.. tapi vintya dengan segala kerendahan hati meminta saudara untuk mendoakan kesuksesan saya, amin...makasi.

1 comment:

Anonymous said...

Met belajar! Sukses! Hati-hati yg paling penting jaga kondisi. Plus satu doa buat kamu kayaknya cukup ....Amin.
Eh.. bakal nguji nggak ya di sidang kompre? Kalau di sidang skripsi mah .... PASTI!