Wednesday, April 16, 2008

emang banyak maunya

apa sih yang gua bisa dan orang gak bisa??
tukang jait bisa jait dan gua gak bisa
koki jago masak tapi gua gak bisa
dokter bisa nyembuhin orang tapi gua gak bisa
temen gua jago komputer, ada yang habet bermain musik, ada yang ngerti mesin, tapi gua juga gak jago..


Terus barusan banget, gua chatting lagi sama temen (chatting mulu yak), baru lima menit yang lalu.. doi bilang doi lagi dikerjain sama tempat magangnya karena doi jago corel jadi disuruh" mulu. Trus gua merasa bahwa dia sangat hebat, karena apa? karena gua gak bisa.. Terus timbul deh pertanyaan" apa sih yang gua bisa? Bukan, bukan itu maksud gua. Mungkin gua juga bisa melakukan apa yang orang lakukan. Tapi apa satu hal yang menjadi suatu keahlian gua?? terlalu banyak yang gua bisa, tapi sayangnya gak maksimal. Gak ada yang gua tekunin.. Bukankan lebih baik jika kamu punya satu saja yang menjadi keahlianmu?


Terus gua yang iri ini jadi curhat colongan sama temen karena merasa gak bisa apa", inilah cuplikan obrolan kami :
farhan noor : karena semakin byk org yg tau disini gue bisa corel
farhan noor : mereka ga perlu nyuruh orang marcomm buat bkn ini itu
farhan noor : buat desain poster, spanduk, flyer, banner
vintyaMarvafahleti : hahahha, emang apes ya jadi orang jago
farhan noor : macem2lah
farhan noor : sial emang
farhan noor : gpp lah
vintyaMarvafahleti : gua gak tau kelebihan gua apa
farhan noor : at least gue berguna disini
farhan noor : haha
farhan noor : merendah
farhan noor : untuk meninggi
vintyaMarvafahleti : iya lo berguna.. siapa yang merendah untuk meninggi?
vintyaMarvafahleti : gua gak ngerasa punya apa yang lebih juga?
vintyaMarvafahleti : apa? yang disebut pinter?
vintyaMarvafahleti : haduh.. udah banyak manusia pinter di dunia ini
farhan noor : ga gue ga bilang gt
farhan noor : satu hal yg ga ada tandingannya dr lo
farhan noor : kemauan lo.haha
vintyaMarvafahleti : hahahaha... jadi kelebihan gua adalah banyaknya kemauan gua? hahaha
farhan noor : selama lo uda mutusin mau jd apa.
farhan noor : pasti sebisa mgkn, ups bkn..
farhan noor : lo pastiin it will be
farhan noor : hehe
vintyaMarvafahleti : hahaha.. gua pengen jadi dokter aja
farhan noor : pasti bisa
farhan noor : tinggal beli buku2 kedokteran, belajar sana sini
farhan noor : jadi dokter lo
farhan noor : hahaha
vintyaMarvafahleti : hahahahahaha, sesakti itu kah gua..
farhan noor : yah selama lo ada kemauan
farhan noor : hehe
vintyaMarvafahleti : sumpah baru sepuluh menit yang lalu kakak sepupu gua juga ngomong kalo gua plintat plintut alias banyak maunya.. hahaha
vintyaMarvafahleti : mau itu gratis sih..
farhan noor : yup
farhan noor : tinggal yg mana yg mau diseriusin
farhan noor : sama ky gw
farhan noor : banyak maunya


Memang semakin ditegaskan kalo gua banyak maunya, hahahaha..
doain aja semua itu bisa diwujudkan, amin Ya Allah..
Semoga saja ini bukan keinginan yang tinggal keinginan
Semoga saja ini kemauan menjelma menjadi nyata..
Sungguh aku harus sungguh-sungguh..
Tapi, sebenernya apa yang gua mau???..
Mungkin lebih tepat jika pertanyaannya "untuk apa semua kemauan gua selama ini?"
Wadduuuuuuuuuuuuuuuuhhhhhhhhhhh..

No comments: