Saturday, March 28, 2009

Kamar 327

Malam terakhir.
7hari lalu, saya teringat betapa sempoyongannya saya saat menunggu hasil cek darah yang dijanjikan kelar setelah satu jam diproses. Panas, tapi kupaksakan menuju ruang UGD, bertanya pada dokter jaga tentang arti yg tertulis pada kertas dalam amplop putih.


Dok : "kamu yang sakit kan?"

Gue : "iya" (sambil mau modar)


Dok : "kamu tau kamu sakit apa"


Gue : (sumpah gue ga tau, makanya gue nanya)


Dok : "ini kamu kena demam berdarah, trombositnya udah segini. Saya ga bisa biarin kamu keluar. Kamu harus dirawat inap"


Gue : "oh yauda" (bukannya ga menghargai kehebohan si dokter, tp gue emang dingin wlw lg panas)


Dok : "Sendiri???"


Gue : (teringat iklan suara sapi WimCycle 'heeeeboooh' book doi heboh sih)


Dok : "yauda, trs yang bisa urus administrasinya siapa?"


Gue : "saya aja" (ttp manusia berdarah dingin, hey maaan berapa kali gue harus bilang kalo gue sendiri)




Akhirnya gue urusin dengan kepala pusing minta dijedodin.. Selesai dari situ, gue tidur aja lagi dikasur UGD minta diinfus (nyandu disuntik, haha), daaaan teler lah gue.. Panas udah 40derajat. Setelahnya, diantar ke kamar, sendirian nunggu nyokap..

Hmmm, sebenernya ini adalah karma dari tulisan di note fb gue terdahulu (thanks yang udah nyue-in).
Dan here I am, di hari ke 7. Berhubung gue udah bersumpah, "Kalau gue belum keluar di hari ke8, gue sumpahin rs-nya gak laku" (sebenernya doa gue mulia sih karena mendoakan org untuk tdk sakit), jadi gue yakin, besok gue akan diusir dari sini.. Gue uda salto koprol backrol supaya dibenci suster dimurka dokter, hehe..



Sebagai kata pengantar yang baik, penulis ingin mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya untuk pihak-pihak dibawah ini (urutan berdasarkan jadwal berkunjung, bukan frekuensi maupun durasi ya) :



1. Mama, makasi ya ma.. Ga kerja selama 5 hari dan rela dikerjain anaknya pagi siang sore malam.. Makasi ya.. Papa, yang rajin menanyakan kabar via telp.. Makasi ya..

2. Tante-tante dan oom, terutama tante ria yang rela menginap bermalam-malam disini.. Makasi ya.. Tante heni, tia, yani yang getol membawakan makanan..

3. Keluarga tante semi, buat kunjungan dan oleh-olehnya, hehey..

4. Kakek, sepupu, dan kakak kandung gue sendiri yang entah dimana?

5. Bude Ani dan eyang.. Makasi yaaa, bonekanya juga.. Lucu banget dia..

6. Kak Novi dan keluarga..

7. Om apes yang rese ga pernah berkunjung tp sll sms dan nulis comment ga jelas..



Dan selanjutnya kepada..


8. Pritha, monita kalian update sekali, 3jam setelah gue mendaratkan pantat disini.. Sempet"nya makan pop mie emak gue.

9. Omay dan Bian yg dtg setengah jam setelah pritha dan monita.. Makasi ya buat balon kuningnya, haha..lucu bgt tuh gambar kacamatanya..

10. Acil, putri, titatu, ahad, petty, radit.. Kalian datang tak terduga!! Sungguh mengagetkan hehe.. Apalagi yang langsung dari bandung, dari kantor juga deh..

11. Mira dan adit.. Walau cuma 10menit dan request difoto, makasi ya buat jus jambunya.. Hehe..

12. Ricky, yang kalo dtg malem bgt.. Maaf merepotkan. Lain kali gausah okey.. Makasi ya.

13. Mbak fika dan mas aldi, tengah hari minggu, bawain makanan hmmmm.. Emang mbak yang satu ini paling ok dan perhatian.. Makasi mbak :)

14. Aqsa, indra, ibon, ito.. Makasi ya teman, team dari bogor.. Aqsa kamu bela-belain dari jawa tengah.. Hehe.. Ibon jg wlw ga nepatin janjinya.. Indra yg niat menjenguk cewe bookingnya (yakni gue). Bahkan ito yg lagi berantem sm tigia..

15. Tatis, vita, rayi, farhan, acil, radit. Haha, kalian memang bodoh.. Datang malam bikin onar.. Makasi ya oleh-oleh brownies dan cokelatnya :) nyaamm..

16. Erdit, hahaha muka lo kasian gt ngeliat gue.. Kenapa ga pernah liat dan kebayang gue kayak gini?.. Laen kali jangan salah antara pintu keluar sama pintu kamar mandi ya, tengsin kan lo? Hehe

17. Probo, hendry, david, oji, willy.. Akhirnya temen kantor gue sendiri ada juga yg jenguk.. Hehe makasi ya para lelaki yang aku andalkan di kantor hehe..

18. Debora omega, hahaha lo repot-repot amat sih bawa buah segala.. Batak mana yang embut kaya lo.. Haha jawa jawa!!

19. Ui.. Makasi ya, dimulai dari maksa buat cek darah (kalo enggak, ga akan mau aku), nyempetin jenguk sebisa dan sesering mungkin walau cape mukanya. Bonekanya lucu ui... Makasi ya, besok nginep ya!!




Dan semua yang telah mensupport dan mendoakan via telf, sms, ym, fb, dkk dll dst dsb.. Makasi semua.. Maaf apabila belum sempat dibalas.. Tak sabar ingin pulang..



Oya, makasi ya suster-suster baik bertangan dingin.. Kalian bukan friends dlm fb saya, tp Tuhan yang akan membuat kita pren dalam listnya sendiri, dimana kita sudah join tanpa harus confirm terlebih dahulu.. Kalian MahaSabar dan MahaMembantu. Saya sungguh berterimakasih. Tak luput, si dokter yang ditaksir tante dengan rambut bergaya Superman..



Hhhhhmmmm..
(Krimbat adalah hal pertama yang akan gue lakuin sekeluar dari sini.. Bayangin 8hari itu juga gue gak keramas.. Booook? Rambut gue keras bgt sunpah hahahahaha najis kan)

No comments: