Wednesday, March 11, 2009

berceloteh gak jelas, enaknya punya bb..

Tuhan, aku selalu membenci hari senin, tidak betah dgn si selasa atau rabu, dan ingin cepat" jika ada si kamis.. Tapi bukan berarti aku menjadi manusia yang si tidak penyuka, aku ttp selalu merindukan jumat dan ingin janjian dengan sabtu, dan merasa nyaman jika nyaman jika bersama si minggu. Tp begitu sudah berada di penghujung minggu, tiba-tiba kilat menyambar, pertanda senin akan datang..

Aku sebal sekaligus ngefans sama juni.. Yah biasalah benci nyerempet cinta.. Tidak pernah ada hari libur di bulan juni (iya iya kelakuanku seperti si nobita yang hobi mencari hari libur nasional di kalender), tapi dibalik itu tersimpan kecintaanku pada juni, bulan dimana aku dilahirkan 2dasawarsa lebih dua tahun.. Ya benar, aku pencinta hari ulang tahun!! Hari terindah di sepanjang tahun.. Dimana aku bisa merayakan hariku!! Ya hariku dalam setahun.. Jadi, tolong ya jangan rusak tanggal sekian, haram hukumnya, keramat ritualnya.. Hehe..

Jing gobang gacir, jing gobang gacir.. Maaaan, kenapa tiba" gue jadi kepikiran ajian kabayan begini? Mau dapet rejeki kali ya?? Hujan, dan hari mulai malam.. Tak terdengar suara burung hantu, suara hantu beneran yang malah terdengar merdu.. Kuku.. Ku ku.. Ku ku kuku ku kuuuu..

Sekian dan wassalam.
Vintyarayaramose M. Dalcastino..

No comments: