Wednesday, March 11, 2009

Simfoni untuk Nya

Dearest Tuhan,
Seandainya aku sudah menemukan seseorang yang tepat, seseorang dimana Engkau titipkan aku, seseorang yang pantas bagiku dan aku pun layak untuknya, seseorang yang bisa aku cium tangannya saat berpamitan, seseorang yang bisa aku jaga kerahasiaannya dan kesucian diriku untuknya, seseorang yang menjadi kiblatku untuk berpanut dan meminta ijin.. Maka akan aku persembahkan satu rangkaian lirik untuknya..


"To lead a better life, I need my love to be here..

Here, making each day of the year
Changing my life with a wave of his hand
Nobody can deny that there's something there

There, running my hands through his hair
Both of us thinking how good it can be
Someone is speaking but he doesn't know she's there

I want him everywhere and if he's beside meI know I need never care
But to love him is to need him everywhere

Knowing that love is to share
Each one believing that love never dies
Watching his eyes and hoping I'm always there
I’ll be there.

I want him everywhere and if he's beside me
I know I need never care
But to love him is to need him everywhere

To be there and everywhere
Here, there, and everywhere"..


Dearest Tuhan,
Sampai saatnya aku bisa menobatkan lirik tersebut sebagai musik dalam hari besarku nanti.. Tolong bisikan kalimat-kalimat ini untuk mengantar mereka yang beruntung karena telah menemukan pasangannya ketika menuju altar atau membacakan ijab kabul.. Yakinkan mereka di hari yang paling membahagiakan dalam hidupnya. Dan, sampaikan salamku untuknya..

Ps : Tuhan, karena Engkau Tuhanku, aku percaya bahwa cinta itu anugerah terindah yang Engkau sebarkan di dunia ini.

No comments: