Saturday, January 31, 2009

Kekuatan Super Muncul!!

Kekuatan muncul.. haha, masa ya masa ya!!Tiba-tiba gue bisa mendapatkan apa yang gue inginkan, walaupun cuma makanan.. haha, gak penting. Tadi siang gue kepingin Klappertart, tapi diabaikan, karena menu yang tersedia cuma bebek dan duren (which is gue gak suka dua-duanya), jadilah gue makan ketoprak rasa ketabahan (gue harus tabah dong?? orang siangnya cuma makan ketoprak, jauh banget, gila!! cuma sama huruf depannya doang, "k").. Dan, sorenya gue kepingin makan es krim stroberi.. tapi berhubung gak ada yang jualan lagi, gue harus menahan ngidam ini.
Setibanya dirumah, gue mulai melupakan semuanya, (leeebiiiiiih banget gue, tibang makanan doang).. sejam kemudian, dari lantai atas, gue ngelhat abang gue lagi menyendokkan sesuatu di gelas, haaaaahh warnanya pink (apaan tuh?? jaja miharja mode on.) Booookk? es krim rasa stroberi (satu liter aja!!), huaaa puas.. berhubung kehausan, berjalan lah gue ambil air (yaiyalah, masa ambil gergaji), tapi... sebentaaar, kayanya gue kenal ni bentuk makanan kayak yang beginian.. OH MY GOD OH MY GOD,-sok panik mode on-, Klappertart..
Kekuatan super muncul, darah pengerat yang mengalir dalam darahku.. ada 2 kemungkinan muncul, apa bener ya gue bisa mendapatkan makanan yang gue inginkan? atau gue bisa melihat masa depan (walaupun scopenya cuma makanan)? hahaha.. lalu muncul pertanyaan baru, "apa iya ya mama lauren yang konon diceritakan bisa melihat masa depan itu pernah ternoda oleh tikus juga?" wakakakakakakkk.. gebooo..

No comments: