Tuesday, January 6, 2009

Aku dinodai binatang!! #2

Kelanjutannya..

Setelah hampir jam makan siang, gue mengunjungi salah satu teman di lantai yang berbeda. Beberapa menit kemudian setelah mengobrol dengannya, tiba-tiba gue inget akan satu hal.. Gue abis dicium binatang pengerat. Tapi gue masih bisa ketawa-ketawa sampai agak menangis (haha, bilang aja nangis), soalnya sekalian sambil gak rela kalo ngebayangin gimana si tikus mencoba untuk mencabut giginya pada ciuman mesranya yang kedua.. Pedih maknyus..

Terus temen gue bengong, dan dia menyarankan supaya gue segera pergi ke rumah sakit untuk suntik tetanus sesegera mungkin. Alhasil, kembalilah gue ke meja. Tak berapa lama kemudian, telepon di meja berdering, ternyata dari teman yang tadi. Dia menyarankan untuk ke dokter yang ada di kantor saja.. Okeeeedeeeeehh, biar kamu tenang ya..

Gue : “Hai Dok”
Dokter : “Ada keluhan apa, Vintya?”
Gue : “Abis dicium..”
Dokter : “Ah, becanda. Ada apa?”
Gue : “Beneraaaaann, tapi sama tikus.. 2 kali pula.. maut..”
Dokter : (mukanya agak-agak gimana gitu, mungkin khawatir..)
Gue : “Dok, kenapa??”
Dokter : “Coba sini saya tensi dulu” (kening mulai ngeryit).. “tekanannya rendah sekali. Kamu meriang?”
Gue : “Meriang sih belum, tapi kalo tangannya dingin kaya gini?” sambil memegang tangannya.
Dokter : “Waduh dingin ini.. udah minum obat apa? Udah kasih alcohol? Udah ini udah itu?”
Gue : “Belum.. belum.. belum.. haha”
Dokter : “Yaudah, kamu tebus obat ini di Apotek. Ke UGD aja sekalian buat dikeluarin darah racunnya”
Gue : (dalam hati gue berkata, Oh My God Oh My God, seriuskah doi????? -teenager labil mode on)
Dokter : “Cepetan ya segera ke rumah sakit. Coba liat dulu lidahnya”
Gue : (Sambil mangap), “Percuma, Dok.. abis makan vitamin C 3 biji, hehe”
Dokter : (mungkin gejalanya sudah kelihatan, pasien mulai aneh)

Yasudahlah, nanti aja.. gue ke PIM dulu.. tiba-tiba ada telepon dari nomor tak dikenal..
Gue : “Halo, siapa ya?” -à songong dan sok beken mode on.
Dokter : “Saya, dokter”
“Kamu dimana Vin? saya anter ya surat rujukan ke rumah sakitnya? Harus segera!”
Gue : “Emang dalam berapa lama sih dok?”
Dokter : “Dalam 24 jam gak disuntik kamu bisa kejang”
Gue : “Tenang dok, baru 12 jam, kita masih punya banyak sisa waktu” (Berusaha menenangkan, haha) Nanti aja.. ini kan mau makan dulu.. Emang kenapa sih, Dok”
Dokter : “Ini bukan nakut-nakutin lho ya.. kamu bisa gagal ginjal”
Gue : dengan perhitungan belum menikah dan belum pernah ngeliat orang yang pipis sambil salto, akhirnya gua bilang “Siap, Segera, LAKSANAKAN!!.. nanti saya segera ke rumah sakit. Tapi tetep ya abis makan, hehe”


Baliklah gue ke kantor, minta ijin ke Pak Bos.. dan pergi sendirian ke rumah sakit. FYI, kondisinya badan gue udah mulai dingin aja.. Dan akhirnya, sampailah gue di UGD RSPI (lokasi sebenarnya)..

Gue : “Suster, saya mau daftar”
Suster : “Keluhannya”
Gue : “Digigit, Sus”
Suster : “Digigit apa?”
Gue : “tikus..”
Suster : “Apa”
Gue : “tikussss”
Suster : “Hahahahaha, kasih aja nih ke Dokter ….
(u don’t know who, panggil saja Voldemort- bukan nama sebenarnya)

Dok : “Gak cuci kaki ya sebelum tidur?”
Gue : (Wah sok asik nih dokter, sekate-kate die!!), “Sapa bilang di kaki dok?”
Dok : “Terus dimana?”
Gue : “Di tangan, nih!!” (sambil memperlihat tiga tusukan)
Dok : “Suster tolong ambilkan, … … … … “ (dalam hatinya mungkin menghujat, “Lebih Jorok Begoo!!”)
Gue : “Masih belum kenapa-kenapa kan, dok?”
Dok : “Emang kamu kenanya jam berapa?”
Gue : “Kira-kira masih 14 jam yang lalu lha, tenang aja ya dok” (tetep lho gue sok nenangin)
Dok : “UDAH LEWAT 10 JAM TAU!!!! Batasnya kan Cuma 4 jam”
Gue : “Whaaaattt@@@???!!!”
Dok : “Suster ambil suntikan!”
Gue : (sambil memberikan tangan ke arahnya)
Dok : “Kata siapa di tangan? Di pantat”
Gue : (Anjrit sue banget gue, sueee!!!)
Dok : “Ngomong-ngomong, tikusnya putih atau tikus item?”
Gue : “Yang jelas, dia jelek banget dok.. Awwwwwwwwwwww”, (tertusuk yang ke 3 dihari kelabu)

*Moral : Kata temen gue, ngapain lo vin ke gudang? Nyabu? Haha,, bangke lo Probo!! Iya juga sih, macam ratapan anak tiri aja tidur di gudang.. Dan, sampai saat ini (6jam pasca penyuntikan, pantat gue masih sakit.. parah,, salah kasih serum kali ya.. kacauu… Oya, Vintya mengucap terimakasih karena dokter di kantor gua sudah mau panic dan berusaha membujuk supaya gue ke rumah sakit, walaupuuuunn ternyata udah lewat batasnya.. mudah”an aja gapapa.. kata dokter yang di rumah sakit, masih ada kemungkinan infeksi lho, hahaha… sok tenang mode on.

Well well well, don’t know don’t cares who knows who cares (PLEASEEEE, lafalkan dengan nada teenager labil dimana bagian who caresnya agak dilengkingkan, hahaha)

No comments: