Wednesday, April 7, 2010

Hanya saja.. alam semesta kurang mendukung.

Beginilah jawaban jika ditanya kenapa masih aktif menyepi.
Saya cuma agak trauma in relationship sama alam semesta.

Saya pernah pacaran sama matahari, tapi dia emosian, jadinya begitu timbul masalah sedikit, eh dia panasan.
Bulan juga ga asik, masak dia datangnya pas malem doang? emang saya apaan?!!
Hmm pas lagi belajar suka sama awan, eh tiba-tiba dia ngilang ditiup si angin, ffiiiuhhh, mana ga sanggup amat kalo tiba-tiba dia nangis hujan. Belum lagi, saya ga kuat sama dramanya tiap petir ganggu keharmonisan kita.
Pendekatan sama bintang juga kurang mulus, sok superstar, basi! Madingnya uda siap terbit! Huh.. Gunung juga rese, kalau lagi keluar adatnya, ga ada tendeng aling-aling, main meletus aja!.
Meteroid hanya menjadi penonton. Kurang sedap, kelewat unpredictable, kalo lagi kumat sifat menyebalkannya, suka nyerang bumi, seringnya maen keroyokan pula!..

Hmm, nampaknya udara yang paling menyenangkan saat ini. Dia selalu ada dan saya butuhkan, bahkan tanpa saya sadari. Tapi tampaknya saya mesti hati-hati, terlalu banyak kandungannya. Nitrogen, hidrogen, oksigen.. salah hirup, bisa keracunan :(\

Huuuuhhhh, beginilah saya!
Alam semesta nampaknya krg mendukung.. Hahaha.
Kalau begitu, target operasi selanjutnya adalah penghuninya saja, seorang manusia :)

No comments: