Monday, May 12, 2008

ada kawat yang melintas di gigiku

Iya, penampilan gua baru, haha ada kawat melingkar di gigi.. Kenapa baru sekarang? Biar gaya? Hell No!! Bukan cuma itu maksudnya, wakakakakak.. Selain pengen banget jadi masuk jadi anggotanya RAN, gigi gua juga perlu diprotect lha boy.. Dokter gigi gua pernah berkata (itu lho dokter gigi yang tega nyabut 2 gigi gue, yang buat bibir gua berasa kayak bibirnya si sapi makibau, bilang kalau gua disuruh make kawat atau gigi palsu, kalo enggak gigi gua bakal migrasi alias miring miring ancur jelek gitu..
Berhubung gua gak tau boyband atau grup musik mana yang anggotanya pake gigi palsu, jadilah gua milih pake kawat gigi aja, sapa tau aja ngelamar jadi anggota RAN juga bisa.. Mungkin namanya bisa diganti jadi Vintya and The RAN. Berasa ABG or teenager labil geeeellaaaa kan gue boooo’?.. yah secara dua cara umur gue juga masih dua puluh, poni gua juga ditakar dengan ukuran yang sama macam anak SMA yang G4UL gimandaaaang geeettooooh (book? Sebenernya gua itu teenager labil ato banci salon?! Apalah artinya status..)
Sekilas info,, ac di ruangan ini di bawah 18 derajat celcius, daritadi gua udah ingusan rasa kepedihan.. padahal gua uda pake blazer segala.. Dan bahkan salah satu bule disini (bule beneran kali boo’, kompeni, bukannya istri pa’le) yang biasanya tahan dingin juga bilang bahwa dia kedinginan.. dan katanya AC ruangannya mau diservice lagi,
???!!! WHAT?? KENAPA GAK SEKALIAN DIBUNUH AJA GUEEE???
Hari memakai behel adalah hari yang bersejarah buat gue, kenapa? Karena saat keesokan paginya saat bangun dari tidur, ada sesuatu yang beda.. gua merasa bahwa gigi gua lagi ditonjokin orang satu kampung.. Buseeeet sakit parah. Hari itu gua gak bisa makan apa”, cuma bisa minum kopi (minum kopi pun cuma untuk menghangatkan badan gua dari ruangan yang MAHA SURGA ini, yah katanya kan neraka panas, surge adem dong??). Dan besoknya gua baru bisa makan bubur, sampe hari ini makannya bubur lagi kue bolu lagi bubur lagi kue bolu lagi..


ade gue takut ngeliat gue karena ada sesuatu di gigi kakaknya



Pas lagi dipasangin, dokternya nanya, mau warna apa? Yaaa, setelah memperhitungkan dengan analisis statistik yang cukup tajam, akhirnya gua memutuskan untuk memilih warna pink.. Kenapa pink? Biar kaya ABG? Biar kelihatan lebih imut? HELL NO!! Bukan itu aja maksudnya, hehe.. gua menyesuaikan dengan warna kebaya gua yang ada unsur pink-nya.. eh eh gua mau diwisuda lho, hahaha..

Hari ini, hari ini!! Gua disuruh ketemu lagi sama dokternya, katanya buat ngencengin, karena yang kemaren tuh masih kurang dipasang alatnya, jadi lanjut hari ini.. Kebayang berapa kecamatan yang gebukin gua male mini.. Tuhan, di saat seperti ini lah, saat yang paling cocok memanggil namamu..

No comments: