Friday, July 18, 2008

--

Akhirnya gua bisa lagi ngecek email, bisa nongol di friendster, bisa ngupdate blog lagi. Maklum setelah Nurdin M Top kehilangan partner, dia kayanya pengen ngerekrut gua. Padahal request friend dia di fs belum gua approve, eh polisi uda maen curigaan aja. Disinyalirlah gua sebagai buronan nomor tiga setelah Edi Tansil dan Nurdin M Top. Karena itulah, gua gak bisa sering-sering beredar di dunia nyata, apalagi dunia maya. Gagal pula usaha gua buat nge-apply jadi vokalisnya RAN. Percuma pake behel, percuma umur abg (ngarep!), percuma percuma percuma.

Hampir dua minggu ini gua tiba-tiba menjadi seseorang yang sok sibuk. Maka pertama-tama ijinkanlah saya meminta maaf untuk segenap temen-temen yang smsnya gak bisa dibales. Karena sibuk? Bukan. Gak ada pulsa, hehe. Gak kok, gua sendiri masih susah banget nyesuain diri sama kegiatan yang baru. Tiap pagi gua harus bangun jam setengah lima, apalagi kalau bukan untuk adzan subuh. Paling lambat jam enam pagi, gua udah harus jalan menuju peraduan, ngantuk dalam ruangan ngedengerin petuah dari jam set 8 sampai malam, bikin tugas, test/ujian tiap hari sebagai review, dan kembali ke rumah paling cepet jam setengah 9 malam. Sebenernya gua ngapain sih?

Tiba-tiba gua pengen kembali kuliah lagi (alah, ini kebohongan paling munafik! Yang jelas gua pengen kabur liburan), kangen sama matahari (ini juga bohong. Karena matahari, santi tidak dipilih oleh Rama. Ingatkah Anda dengan tagline iklan pemutih kulit yang mengatakan bahwa kulit sinta lebih putih dari santi?), kangen sama pacar, kangen sama temen-temen, kangen sama tidur nyenyak..

Tapi gua udah memutuskan untuk berhenti mengeluh, toh semua ini kan rejeki, dan awalnya gua yang mau, mudah-mudahan aja jadi berkah. Walaupun pekerjaan ini menjadi gua TUA DIJALAN, bok bayangin ya, memakan waktu 1,5 - 2 jam!!! (ibukotaaaaaaaa..). Yah mungkin bagi orang kebanyakan sih uda biasa ya, tapi buat gua yang kebiasaan jadi ratu ojek (5 menit kekampus)?? Well, gua tetap suka berada di kota ini. Oya, gua pernah digangguin orang gila dan preman lebak bulus pas hari naek bus. Sial emang! Gua harus mengasuransikan diri gua demi kemaslahatan (gini bukan sih nulisnya?).
Jadi begini loh, di sela waktu sebelum tidur, seharusnya masih ada beberapa hal yang musti gua kerjain, misalnya ngerjain revisi, ngerjain tugas dari Ibu Bos, tapiiiiiii, gua malah maen sama si blogy. Kangen juga nyoret-nyoret dan muntahin kamyu. Udah lama yah gak diurusin.. Maklum si karyawati baru belajar mencari nafkah dan dengan sangat kompeten untuk segera menghamburkannya, wakakak. Iya, kadang gua jadi merasa kasihan sama diri sendiri. Membiarkan diri untuk langsung tidur setelah kecape’an (alah kerjaan apaan sih lo? Lah, TUA DI JALAN kan juga bikin letih lemah dan lesu!!), memanjakan mulut untuk selalu mengunyah walau perut sudah tidak butuh bahan bakar, bangun pagi dulu-duluan sama ayam (boong ding, disini mana ada ayam?), kurang intens berkomunikasi sama si doi aka si oke, kangen sama masa-masa kuliah, membiarkan diri dipusingkan oleh project akhir.

No comments: