Thursday, December 30, 2010

Efek kekenyangan, jadi ngaco. Batal Nulis!

Sesuatu yang baik akan datang bagi mereka yang menunggu.

Kalimat itu yang pernah beberapa kali saya baca secara tidak sengaja.
Padahal tidak ada yang menyenangkan dari aktivitas menunggu. Tidak
ada. Terlebih jika ditambahkan status tidak pasti.


Di dalam doa saya, saya selalu meminta supaya saya dijadikan manusia yang selalu bersyukur sekaligus bersabar akan setiap nikmat dan keindahan yang telah, sedang, ataupun akan saya dapat.

Melihat ke atas akan membuat saya selalu berharap dan rendah diri. Melihat ke bawah akan membuat saya mawas diri supaya tidak terpuruk. Melihat ke samping akan membuat saya diam dan berpikir "apa lagi". Tapi saya sadar bahwa saya manusia yang selalu ingin mendapat lebih dan lebih. Lagian, dari lubuk hati yang paling dalam, sebagai manusia dan yang paling penting sebagai
perempuan, saya tetap teguh pada prinsip "tumbuh tuh ke atas, bukan ke samping." ("-"!)

No comments: