Saturday, November 22, 2008

Surga kurang pantas untukku

Dear Ogy, my blog..
Lama juga ya gak ngotorin kamu, semakin gak diurus.. liat aja tuh, kamu jadi brewokan. Kusam, seakan-akan ikut stress lantaran kena resesi global di luar sana.. Kamu pasti bosen ya terkungkung di sini? Sama, aku juga.. dikantor yang maha dingin itu. Ada gosip apa? Barusan aku liat di tipi, yang ada cuma gosip perceraian Pasha Ungu.. Anyway, kamu ngapain aja selama ini? Basi ya? Udah maen sama siapa? Link temennya ada yang nambah gak? Maaf ya darling..

Sabtu ini gua jaga kandang, atleast sampe sore lha ya bok. Nyokap kerja, kakak pacaran, ikan pun berenang tak mengajak. Jadi, bagi siapapun kalian yang merasa dirinya rampok (eh jangan salah lho, rampok sekarang ok gila, hi-tech nek!), kasihanilah saya. Walaupun gua lagi sendirian, sumpah demi apapun yang ada di dunia ini, gua ga butuh ditemenin kalian hehe..

Kerjaan dari bangun tidur cuma makan, ngunyah, nonton lagi, liatin ikan, ngunyah lagi, nonton lagi, makan lagi, dan akhirnya ngetik gak jelas.. Terus gua inget bokap gua yang nun jauh di sana, gak berenti”nya emailin gua saban hari. Kalo emailnya gak dibales terus doi heboh.. lalu gua inget nyokap gua, yang kayanya sekarang sudah mulai bosan menanyakan kabar dan menyuruh anak perempuannya ini pulang.. atau kemudian kakak gua, yang terlihat sangat dingin untuk menjadi seorang saudara kandung.. dan yang terakhir, jadi terngiang-ngiang sama salah satu komentar temen kantor yang bilang bahwa gua adalah contoh anak tidak berbakti..

Deeeeeeuussss, jadi baliklah gua ke rumah hari itu juga sadar diri setelah dua minggu gak pulang ke rumah. Daripada dipecat jadi anak. Apa yang menyebabkan gua gak betah di rumah ya (gua lebih sering balik ke rumah nenek)? Berarti gua bukan anak rumahan? Tapi bukan juga anak murahan lho, haha.. jadi inget ui.. rumahan vs murahan, hehe.. Padahal gua tipikal orang yang lebih seneng nonton tv, daripada jalan. Mungkin karena di sini terlalu sepi, gak ada yang bisa diajak ngomong. Satu sama lain terlalu cuek. Dan ini menyebabkan gua juga jadi males berinteraksi dengan keluarga inti. Payah, payah. Padahal udah jelas mereka adalah orang yang paling pertama bakalan nolong kalau gua punya kesulitan, contohnya kesulitan keuangan. Kadang gua suka pengen merubah sifat atau kebiasaan buruk gua, tapi susah. Gada niatan yang cukup kuat untuk bisa membuka diri, padahal itu salah besar. Seharusnya antara ibu dan anak harus terjalin komunikasi yang baik. Apalagi gua ngakunya lulusan komunikasi. Maaf ya Ma, kayanya sebutan anak tidak berbakti emang pas buat aku. Maaf ya, gak ada yang bisa dibanggain dengan punya anak kayak gini, mudah-mudahan mama gak nyesel punya anak kaya aku. Aku juga gak tau apa yang salah. Awalnya darimana. Kenapa kita jarang ngobrol, padahal aku tau banget mama selalu pengen ngajak aku ngobrol. Tapi aku gak bisa terbuka, dan gak pernah ngeluangin waktu yang banyak,, maaf banget ya..

Impian seorang Ibu adalah memiliki anak yang lucu ketika masih kecil.. Kemudian saat besar, anak tersebut bisa menemaninya, diceritakan kepada teman-teman atau saudaranya. Dan tanpa bisa mengatakannya langsung, aku cuma mau bilang kalau aku sayang banget sama Mama, sayang sekali.. Sudah ratusan jenis ibu yang aku kenal, tapi mama tetep paling baik.. Sabar, gak pernah marah sama sekali, ngalah, percaya sama anak-anaknya, gak pelit (hehe), dll. Kalaupun mama terlihat cuek, itu karena aku yang gak mau diperhatiin.

Aku jadi inget waktu masih kecil, aku sama ami bilang gini ke mama, ”Mama jadi mati duluan ya. Kita jadi duluan. Soalnya kita gak tau kalau gak ada mama, kita bakalan kayak gimana”.. Ahhh gua jadi pengen nangis banget. Jangan sampe gua gak bisa nyenengin hati orang tua gua sama sekali. Gua gak tau sampai kapan gua atau orang tua gua hidup. Tapi sampe sekarang gua belum sempet bahagiain dia. Gak pernah sungkem..Terlalu banyak kesalahan dari gua yang sudah kalian ketahui maupun yang tidak, atau belum

Terkadang menulis di blog bukanlah sesuatu pekerjaan yang dilakukan untuk ajang promosi, atau curhat nusantara. Tapi setiap kali gua nulis, gua cuma pengen nulis, tanpa berharap tulisan gua dibaca..

4 comments:

Anonymous said...

[url=http://firgonbares.net/][img]http://firgonbares.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]software price comparison, [url=http://firgonbares.net/]microsoft student discount software[/url]
[url=http://firgonbares.net/][/url] software reseller companies windows vista freeware
windows xp sp3 download [url=http://firgonbares.net/]kaspersky work space security reviews[/url] microsoft software tool
[url=http://firgonbares.net/]adobe acrobat 9 key[/url] adobe creative suite 4 design
[url=http://firgonbares.net/]buy photoshop software[/url] adobe photoshop cs4 mac serial numbers
to buy pirated software [url=http://firgonbares.net/]microsoft student discount software[/b]

Anonymous said...

[url=http://sunkomutors.net/][img]http://sunkomutors.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]alphabetical order software, [url=http://sunkomutors.net/]acdsee 7 download free[/url]
[url=http://sunkomutors.net/][/url] college student software discounts nero free full version
discount software for sale [url=http://sunkomutors.net/]create educational software[/url] software sales uk
[url=http://sunkomutors.net/]adobe photoshop cs4 extented[/url] on line store software
[url=http://sunkomutors.net/]limewire for windows xp[/url] nero 9 - install dts serial number
Ultimate 32-bit Retail Price [url=http://sunkomutors.net/]online software store[/b]

Anonymous said...

[url=http://vonmertoes.net/][img]http://hopresovees.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]buy adobe photoshop cs, [url=http://hopresovees.net/]game software shop[/url]
[url=http://bariossetos.net/][/url] in selling software pro academic software
adobe photoshop cs3 information [url=http://vonmertoes.net/]filemaker pro web database development multi level[/url] my canada software
[url=http://bariossetos.net/]strengths and weaknesses of windows xp[/url] 4 Master Collection Mac
[url=http://bariossetos.net/]office software purchase[/url] old software for sale
buy macromedia flash 8 [url=http://bariossetos.net/]nero 9 activation crack[/b]

Anonymous said...

[url=http://bariossetos.net/][img]http://bariossetos.net/img-add/euro2.jpg[/img][/url]
[b]acdsee versus elements, [url=http://vonmertoes.net/]Pro Apple Remote Desktop[/url]
[url=http://bariossetos.net/][/url] buy macromedia fireworks 8 adobe software educational
adobe creative suite 4 torrent [url=http://vonmertoes.net/]office 2003 oem software[/url] www macromedia com software
[url=http://hopresovees.net/]buy microsoft software online[/url] order for software
[url=http://vonmertoes.net/]nero 9 - trial version 9.0.9.4c patch[/url] www academic software
its software store [url=http://bariossetos.net/]shop sales software[/b]