Friday, August 15, 2008

SIAPA YANG SALAH??

Siapa yang salah dalam dialog ini.

Gua : Mbak, mau tanya kalau saya mau service besar untuk 80000km bisa booking dulu gak?
Mbak : Bisa.
Gua : Dapet potongan 10% kan yah? Servicenya apa aja ya?
Mbak : Iya. Biasanya sih ganti oli, tune up, dlllllll…
Gua : Yaudah deh mbak, saya mau booking ya buat besok pagi..
Mbak : Baik, saya catet dulu ya identitasnya..
Gua : Iya. Atas nama Vintya
Mbak : Nomor polisinya, Mbak?
Gua : B 8998 FZ
Mbak : Panther Zebra?
Gua : Bukan, Vios Matic
Mbak : Iya, Panther Zebra kan?
Gua : Bukan, Vios Matic, mbak..
Mbak : Iya, tapi tadi mbak nyebutnya Panther Zebra kan?
Gua : (Berusaha me-loading dengan cepat, berusaha pinter)


Masya ampuuuuunnnnn, gua menemukan apa yang salah...
Woi mbak, kalau mau sok uraian FZ dalam B 8998 FZ-nya pake nama-nama gitu, mbok ya ”Fanta Zero” atau ”Fenter Zebra” sekalian.. mana gua ngerti..


Jadi, sebenernya siapa yang salah disini?????

No comments: