Thursday, November 15, 2007

perkenalkan!

Perkenalkan, saya Vintya Marvafahleti. Nama beken? Banyak!! Setiap pindah komunitas saya pun berganti nama. Bahkan, dalam satu komunitas, bisa 2 atau tiga nama yang aktif diberlakukan. Bukan karena terlalu beken, itu dikarenakan saya terlalu banyak bikin salah, berhutang, dan berulah kriminal sehingga mewajibkan saya untuk memiliki banyak nama samaran. Anda akan mengerti kalau status anda adalah buron. Percayalah.

Jangan tanya umur apalagi berat badan. Anda cukup tahu bahwa saya bukanlah teenager labil yang memiliki patokan yang sama dalam menggunting dan memelihara poni, mendata warna baju apa saja yang sudah dimiliki (apakah sudah bisa membuat pelangi?), stabilitas psikologinya sering terganggu. Capeee deh!! Gimandang yah? Bukan gue banget gitchu loch, bo’! (LAH? Oke gua akuin, gua bukan teenager labil, tapi banci salon labil kali yee?).

Saat ini saya masih berkuliah di salah universitas negeri di Indonesia. Tempatnya terpencil. Hanya ada satu belokan, selebihnya hanya jalanan lurus yang sering kali dilintasi truk yang bagian belakangnya banyak dihiasi tulisan atau jargon gak jelas ataupun bus kadaluarsa yang sepatutnya dimakamkan dari 10 tahun yang lalu. Kota terpencil itu hanya dihuni oleh ribuan mahasiswa. Bangunan yang ada hanyalah kos-kosan, warnet, rental komputer, warteg, tukang potokopi, dan diulang lagi urutannya dari kos-kosan. Tapi, saya bahagia. Hidup kebebasan dan mandiri. Kalau susah tinggal laporan ke sponsor di rumah.

Mungkin segitu aja yang bisa gua bagi (gak penting juga kan). Well, tak kenal maka tak sayang kan ya bo’.. tapi kalo kebanyakan kenal gua makin gak sayang! Percayalah.

No comments: