Thursday, November 15, 2007

masih awam

Ketiak ubi, bajigur, kentut!!
kenapa ya? kenapa ya? hidup rumit banget..
semua dunia lagi nolak gua, kecuali dunia tempat dia berada.
Siapa sih siapa sih?
yang jelas dia gak pernah tau tentang tulisan ini, blog ini..
Tapi dia tahu tentang kami, asiiikkk..

Well anyway,
akhirnya gua internetan juga.. berhubung anak kos, gua rada gak rela buat ngeluarin duit sekadar duduk depan komputer yang disekat-sekat sempit demi internetan yang kecepatan loadingnya lebih lambat daripada kecepatan otak gua yang agak error, berasa sesak napas.. Berhubung gua lagi dirumah, jadi bisa internetan sepuasnya. Lagian gua uda ditagih sama seorang teman yang bernama IBETH -- IBERUTO, yang selalu bertanya "mana blog lo?" antusias banget kayanya..

Tapi gua belum terlalu ngerti cara ngegunain blog ini bung Ibet.. Let u tell me how to.. Trus apa yang mesti yang gua tulis di posting" selanjutnya? tentang apa? oya, gua juga punya blog noh di friendster,, blog cupu, yang kalo dibaca sekali bisa nagih, lha? maen gih, jangan sungkan-sungkan lagi bacanya,, gak perlu gak enak hati karena udah ngebaca curhatan atau tulisan gua yang gak berarti.. Yaelah mas, tante, namanya juga blog, curhat nusantara, santai aja kali, mampir aja kalo iseng, silahkan..

Gimana kalau gua posting beberapa blog gua di fs ke sini? yah, biar gak kosong-kosong amat ni blog..

No comments: