Thursday, October 9, 2008

saat liburan yang dinanti datang

Akhirnya liburan datang.. Setelah selama ini dinanti. Aduh kuping gua sebelah kiri sakit banget kenapa ya? Oya, berhubung kemaren lebaran, jadi kami, Vintya & Crew mohon maaf lahir batin atas segala kesalahan baik disengaja maupun disengaja (haha, jadi semua memang sudah terencana. Ingat, hidup itu keras men! Tindakan kriminal ada karena ada kesempatan). Kaget juga, ternyata masih banyak temen-temen yang tadinya gak pernah kontak tiba-tiba sms, eh yang deket malah ngilang entah kemana.. Aww, kuping gua sakit banget.. Masa congean sih?? Jorok parah kalau benar adanya..

Berbicara tentang lebaran akan berhubungan dengan istilah mudik. Mungkin bagi yang pernah membaca blog yang di-post jaman baheula, disitu gua sempet menceritakan bagaimana gambaran mengenai tempat mudik di dusun pedalaman yang paling dalam, tempat bapak berasal. Lain dari tahun-tahun sebelumnya, gua gak ikut mudik!!! Yey.. pengennya sih menjalani liburan ke tempat eksotik, dimana gak ada orang yang kenal, bebas berpakaian sesantai dan senyaman mungkin, pakai kacamata gelap yang terkadang gak ada esensinya. Tapi apa daya gak bisa kesampaian, liburan di Ibukota yang terasa jauh lebih ramah.
Liburan satu minggu ini seperti masa penghabisan untuk kebahagiaan yang yang pernah ada. Setelah ini, akan dibuka lembaran baru. Seperti apa nantinya gua juga belum tahu, gak bisa menerka juga. Karena semuanya pasti akan berbeda dan sama sekali belum terbiasa. Aaaarrrggggggghhhh, terkadang hal ini membuat gua menjadi kufur akan nikmat luar biasa yang seringkali menimpa gua. Lupa gitu sama keenakan-keenakan yang sempet gua rasain. Tapi justru itu yang menjadikan gua terlihat sangat manusiawi. Seorang manusia sangat biasa yang melankolis.

Oya, gua uda lulus masa management trainee, horeeee.. sekarang lagi nunggu masa penempatan aja, konon jumat ini diumumin.. yah akhirnya beberapa hari ini menjalani hari-hari tak berarti bersama 5 orang teman MT senasib sepenanggungan yang bodoh-bodoh, tak kalah bodohnya dengan gua. Satu otak yang sama.. kriminal. Tega-teganya menghujat gua sebagai ratu uler.. padahal mereka yang siluman kecoa. 5 pria yang mencoba membodohi gua sebagai satu-satunya wanita yang rela dibawa kemana-mana, termasuk kabur dari jam kerja. Menemukan benda aneh di suatu rumah susun, haha hanya kita yang tahu seperti apa benda itu. Sempat bikin gua trauma, geli gak karuan.. parah banget tuh orang yang pernah nempatin kamar.. anjrit.. dan kebodohan pun bertambah tadi pagi, saat gua sedang menemani mereka sarapan.. ceritanya, salah seorang dari kita yang liburan ke singapur kemaren membawa oleh” Cigar untuk salah satu temannya.. Gambar kotaknya sih coklat, pas dibakar juga bau coklat.. tapi lama kelamaan kenapa temen gua yang menghisap cigar itu jadi keringetan, terus mukanya jadi agak biru, ngomongnya ngelantur, kayaknya mabok nih orang.. Men, parah lo, cigar yang lo bawa itu ada kandungan ganjanya bego!! Wakakakakakakak....

Kalian memang bodoh, tapi kalo gak ada kalian, kehidupan gua biasa aja men..

No comments: